Ini Dia Cara Mendaftar Facebook Terbaru 2016

Cara Mendaftar Facebook - Ini Dia Cara Mendaftar Facebook Terbaru 2016 - Mempunyai akun media sosial adalah hal yang wajib bagi kebanyakan orang, tak jarang ada yang  menjadikannya sebagai kebutuhan. Salah satu media sosial yang paling populer saat ini adalah facebook.

Lalu bagaimana cara mendaftar Facebook? mungkin ini adalah pertanyaan yang muncul bagi anda yang masih baru dengan dunia media sosial. Oleh karena itu Holoskop akan membagikan ke pada teman-teman tentang cara mendaftar facebook. Sebelum anda mendaftar facebook, pastikan anda sudah memiliki akun email. Bagi anda yang belum memiliki email, anda bisa lihat pada artikel cara buat email baru di gmail. Setelah anda sudah memiliki akun email anda sudah bisa mendaftar di facebook secara gratis dan aman.

Oke, langsung saja kita ke tahapan selanjutnya.

Cara Mendaftar Facebook Terbaru


1. Buka Facebook

cara mendaftar facebook
Ini adalah tampilan awal dari facebook, Isi semua kolom yang ada di area daftar. Pastikan anda mengisi semua kolom dengan benar, sehingga mempermudah prores pendaftaran.
cara mendaftar facebook
Setelah mengisi formulir dengan benar, klik daftar.

2. Pengenalan Facebook

cara mendaftar facebook
Temukan teman anda atau klik selanjutnya.

3. Tampilan Beranda Facebook

cara mendaftar facebook
Ini adalah tampilan beranda facebook. Anda juga harus konfirmasi akun facebook anda di email. Buka email anda dan lihat pesan dari facebook dan klik konfirmasi dan Selesai.
Bagaimana ? sangat mudah kan !, Cara Mendaftar Facebook tidaklah sesulit yang kita banyangkan. Setelah anda berhasil mendaftar facebook, kini anda bisa saling terhubung dengan teman anda di facebook. Share artikel ini bila kamu merasa artikel bermanfaat dan sangat penting bagi orang-orang sekitar kamu, Terimah Kasih telah Berkunjung di Holoskop dan nantikan artikel menarik selanjutnya. :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »