Ini Dia 5 Aplikasi Edit Foto PC dan Laptop Terbaik 2016

Aplikasi Edit Foto PC - Ini Dia 5 Aplikasi Edit Foto PC dan Laptop Terbaik 2016 - Ketika kita ingin menghasilkan foto berkualitas, kita tak lepas dengan proses mengedit. Mengedit foto merupakan proses perbaikan atau penambahan materi dalam foto atau gambar, sehingga terlihat lebih bagus dari sebelumnya. Jika kita ingin mengedit suatu foto kita memerlukan aplikasi penunjang agar kualitas foto yang di hasilkan akan sempurna.

Ada banyak sekali Aplikasi Edit Foto PC yang bisa kita gunakan untuk mengedit foto, namun beberapa dari aplikasi tersebut memiliki kekurangan tertentu seperti lemot,tools yang tersembunyi bahkan tidak lengkap,sulit digunakan dan kualitas foto yang di export tidak sesuai dengan keinginan kita.

Tenang saja, kali ini Holoskop akan membagikan kepada kita tentang 5 aplikasi edit foto pc dan laptop terbaik 2016.

5 Aplikasi Edit Foto PC dan Laptop Terbaik

1. Adobe Photoshop

aplikasi edit foto pcAdobe Photosop atau yang biasa di sebut photosop merupakan software buatan Adobe Systems yang dikhususkan untuk pengeditan foto/gambar dan pembuatan efek. Photoshop awalnya di gunakan untuk menyunting gambar dan untuk keperluan fotography, namun sekarang photoshop berkembang dan juga di gunakan untuk desain grafis dan pembuatan desain gambar untuk world wide web. Photosjop juga merupakan salah satu software editor yang banyak di gunakan hingga saat ini, karena tools-tools serta kemudahan tampilan membuat editor yang satu ini wajib anda coba.


2. Corel

aplikasi edit foto pcCorelDraw merupakan salah satu aplikasi yang sangat populer saat ini. ya! Corel mrupakan editor grafik vektor yang dikembangkan oleh Corel, sebuah perusahaan perangkat lunak yang bermarkas di Ottawa, Kanada. Corel memiliki banyak jenis, sesuai dengan fungsinya seperti corel photopaint,corel capture dll. Dengan menggunakan corel anda akan merasakan akses kemudahan dalam mendesain sesuatu, karena corel merupakan aplikasi professional yang sangat user friendly. Corel ini biasanya di gunakan dalam desain grafis baik itu vector,skinton atau wpap semua bisa di gunakan di corel, termasuk juga dalam hal edit foto.


3. Photoscape

aplikasi edit foto pcPhotoscape, aplikasi ini pasti sudah tak asing lagi bagi kita, meskipun saat ini photoscape sudah jarang di gunakan karena adanya corel dan adobe. Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi yang sangat mudah di gunakan bagi anda yang masih newbie. selain untuk mengedit foto photoscape juga bisa digunakan untuk membuaat gambar gif. Jadi untuk aplikasi yang satu ini, mungkin wajib anda coba karena penggunaannya juga tidak ribet dan aplikasinya yang ringan.


4.  Gimp

aplikasi edit foto pcGimp? mungkin anda baru mendengar aplikasi yang satu ini. Ya! aplikasi ini dulunya hanya bisa di temukan di os linux,namun seiring perkembangannya gimp sudah bisa di jumpai di windows. Gimp adalah editor foto dan grafis yang sangat handal dan bisa di katakan setara dengan photoshop dan corel. kelebihan aplikasi yang satu ini adalah aplikasinya yang ringan dan penggunaannya yang mudah, jadi untuk  teman-teman yang ingin mencoba hal baru, mungkin Gimp adalah pilihannya.

5. Pixbuilder Studio

aplikasi edit foto pcPixbuilder Studio  ini adalah salah satu aplikasi yang wajib anda coba, bagi anda yang hobi dengan desain photograpy. Pasalnya dimuat dari beberapa artikel, pixbuilder studio adalah aplikasi editor foto yang ringan dan hasil exportnya berkualitas. Selain untuk foto ternyata aplikasi yang satu ini juga bisa di gunakan untuk desain grafis. Dengan menggunakan Pixbuilder studio anda akan mendapatkan kemudahan dan kenyamanan dalam mengedit dalam satu aplikasi.
Bagaimana? sudah ada referensi untuk memilih aplikasi editor? masih banyak lagi aplikasi editor pc, namun menurut hasil riset inilah 5 aplikasi terbaik untuk editor foto, jika teman-teman punya referensi lain tentang aplikasi editor pc terbaik, anda bisa menyampaikannya di kolom komentar. Mungkin itu saja info yang dapat Holoskop bagikan ke teman-teman. Share artikel ini bila kamu merasa artikel bermanfaat dan sangat penting bagi orang-orang sekitar kamu, Terimah Kasih telah Berkunjung di Holoskop dan nantikan artikel menarik selanjutnya. :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »